Minggu, 20 Maret 2022

T9ST3PB1 PTMT SDN LAYUNGSARI 2: Senin, 21 Maret 2022

                                                                     بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 Marilah berdo'a sebelum belajar anak-anakku...

رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا وَارْزُقْنِيْ فَهْمًا

                          رَضِتُ بِااللهِ رَبَا وَبِالْاِسْلاَمِ دِيْنَا وَبِمُحَمَّدٍ نَبِيَا وَرَسُوْلاَ رَبِّ زِدْ نِيْ عِلْمًـاوَرْزُقْنِـيْ فَهْمًـا





Bahasa Indonesia

3.10 Mengaitkan peristiwa yang dialami tokoh dalam cerita fiksi dengan pengalaman pribadi

4.10 Menyajikan hasil pengaitan peristiwa yang dialami tokoh dalam cerita fiksi dengan pengalaman pribadi secara lisan, tulis, dan visual.

IPA

3.7  Menjelaskan sistem tata surya dan karakteristik anggota tata surya. 

4.7  Membuat model sistem tata surya. 


Yang melaksanakan PTMT ikuti instruksi guru di kelas

Yang melaksanakan PJJ laksanakan pembelajaran berikut ini


07.30-09.30 
IPA
1. Anak-anak tidak hanya manusia lhoo yang bisa berkelompok, planet pun memiliki kelompok-kelompoknya, yuk TULIS DAN PELAJARI terlebih dahulu informasi berikut ini





2. Sudah selesai nak mempelajarinya? Indah bukan beragam planet ciptaan Allah Subhanawata'ala, semoga kesehatan kita tetap Allah jaga agar tetap bisa menikmati berbagai keindahan yang sudah Allah ciptakan aamiin
Tugas yang harus kalian kerjakan adalah sebagai berikut (gambarnya abaikan saja dulu besok dibagikan di sekolah)



09.30-11.30
Bahasa Indonesia



Alhamdulillah pembelajaran telah selesai, sebelum belajar diakhiri marilah kita berdo'a

رَبَّنَا انْفَعْنَا بِمَاعَلَمْتَنَا الَّذِيْ يَنْفَعُنَا وَزِدْنَا عِلْمًا وَالْحَمْدُلِلّٰهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ

اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْن

          وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

T7ST1PB2 PTMT SDN LAYUNGSARI 2: Kamis, 15 Februari 2024

  BAHASA INDONESIA, IPA, SBDP  Tujuan Pembelajaran 1. Melalui kegiatan beryanyi, siswa mampu menyanyikan lagu dengan interval nada dengan be...